1 & 8 are my favourite number !

Kalau saya ditanya tentang angka favourite, saya akan menjawab, 1 dan 8. Saya mempunyai alasan mengapa saya sangat menyukai kedua angka ini. Bagi saya, angka-angka ini mempunyai filosofi tersendiri. 

Mulai dari angka 1 (satu). Alasan mengapa saya menyukai angka ini, simple aja, 1  merupakan awal, melambangkan sesuatu yang pertama, melambangkan sesuatu yang unggul. Sebisa mungkin saya ingin menjadi yang terbaik, saya ingin menjadi yang pertama, saya ingin menjadi yang nomor satu di antara yang lain. Mungkin dalam perealisasiannya, sulit bagi saya untuk menjadi yang pertama di antara yang lain, baik dalam pendidikan, maupun dalam bidang lain. Tapi saya selalu berusaha menjadi yang terbaik, dan nomor satu. Saya pun merupakan anak pertama dari dua bersaudara, jadi bisa dikatakan bahwa angka satu juga melambangkan diri saya, hehe.

Selanjutnya angka 8 (delapan). Filosofi di balik angka delapan menurut saya adalah melambangkan kehidupan. Garis berputar yang tidak terputus dari atas ke bawah, dan kemudian kembali ke atas, menggambarkan kehidupan kita yang tak hanya akan berada di atas, namun ada kalanya kita berada di bawah. Bisa pula dikaitkan dengan rezeki, menurut saya angka delapan bisa melambangkan suatu harapan akan suatu rezeki atau anugerah Tuhan yang tidak akan pernah terputus dalm kehidupan saya pribadi.
Hmm, bila kedua angka ini digabungkan menjadi 18, ini melambangkan angka kelahiran saya..

up