Arti 'Priskila'

Yak, postingan kali ini tentang sebuah nama, 'Priskila', hehe.
Udah lama saya penasaran dengan arti nama 'Priskila'. Selama ini yang saya tahu, Papa Mama ngasih nama itu ke saya karena nama itu ada dalam Alkitab, dan tiap kali saya tanya artinya apa, mereka ga tau. Saya hanya penasaran dan ga kepikiran buat nyari tau.
Tapi malem ini, pas lagi browsing, saya iseng-iseng masukin keycode 'Arti Nama Priskila' di google, dan setdaaahhh hasil penelusurannya bejibun (maklumlah ya, namanya juga internet).
Dari beberapa link yang saya buka, ada beberapa arti nama 'Priskila' yang berbeda-beda. Okay, ini dia beberapa arti dari sebuah nama cantik (narsis dikit boleh dong :p), 'Priskila' yang saya temukan:

1. Priskila = Yang Patut Dimuliakan 

2. Priskila = Rendah Hati

3. Priskila = Antik

Well, dari semua arti nama 'Priskila' itu, saya hanya bisa mengaminkan, semoga saya bisa menjadi seorang 'Priskila' yang rendah hati, hingga nantinya saya pun bisa mencerminkan seorang wanita yang memang patut dimuliakan, baik melalui tindakan, tutur kata, cara berpikir dan cara bertindak serta menyikapi hidup, AMIN. :)


Source: Wikipedia
              Bungur Solution
              untukku.com 

up