Paris. My dream country :)

Paris. Ketika ditanya “negara mana yang ingin kamu kunjungi?”, dengan spontan kujawab, “Prancis.” Entah mengapa saya sangat terobsesi dengan negara ini. Yep, Prancis, kota Paris lebih tepatnya, emang udah terkenal di seluruh dunia sebagai salah satu kota romantis. Mungkin karena alasan inilah mengapa saya sangat ingin mendatangi kota itu. Bahkan saya sering berkhayal, suatu saat nanti saya dilamar di bawah menara Eiffel. 





Hmm, mimpiku ketinggian? Emang sih. Tapi nggak ada salahnya kan seseorang bermimpi? Kita nggak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam kehidupan kita, nasib, keberuntungan, kesuksesan, nggak ada yang tahu. Mungkin aja kan beberapa tahun yang akan datang, saya bisa berkunjung ke negeri yang amat romantis di mataku itu. hehe..

Selain menara Eiffel, yang menjadi salah satu icon terkenal di sana, masih banyak lagi tempat-tempat romantis lainnya di Paris..
Seperti,
 
Arc de Triomphe


House of Bourbon


dan masih banyak lagi hal-hal yang membuat saya semakin terobsesi untuk mengunjungi kota romantis itu, suatu saat nanti.. :)

 

up