Akhirnya nilai semester 5 keluar juga :)

Sekian lama dibuat galau karena menunggu, finally ketika semester 6 hampir berakhir, KHS semester 5 pun keluar. Beberapa hari sebelum KHS keluar, banyak kabar burung yang beredar (halah, bahasanyaa :p). Banyak yang bilang kalo semester 5, yang dapet IP di atas 3 itu cuma 3 orang, dua di antaranya si asman dan minah. Sempet bikin lemes juga sih, takut kalo saya bukan salah satu di antara ketiga orang itu. Saya sih sadar diri kalo di semester 5 saya agak menurun, bahkan bu Hendra juga sempet nanya itu dulu, "Priskila, semester ini kok nilainya menurun?", yep, itu yang bikin saya pesimis bisa pertahanin nilai semester sebelumnya. 

Sampai akhirnya, kemarin siang, pas ketemu pak Abdullah di perpus dan di rayu-rayu dikit (hihi) , akhirnya beliau  mau ngasih liat nilai semester 5, yang masih dalam bentuk file. Oh my Gooooooddddd, ga nyangka pas liat nilai, ternyata nilaiku A semua, tinggal 1 mata kuliah yang memang belum masuk nilainya, KTI I. Puji Tuhan :) Awalnya sih ga percaya, bahkan saya sempet berdebat sama pak Dullah, di komputer itu masih tertulis semester IV, tapi kata pak Dullah, itu udah nilai semester 5, cuma belum diganti aja semesternya. Karena saya masih ngotot kalo itu semester IV, beliau sampe ngambilin arsip nilai seluruh mahasiswa tingkat 3, hehe peace pak :).. Pas diliat, ternyata emang bener kalo nilaiku itu A semua hihi.. Senengnyaa banget-banget deh.. bersyukur banget. Ternyata kabar burung itu salah, banyak kok temen-temen yang IPnya di atas 3.

Well, setelah tau nilai semester 5, saya ga langsung puas dan lega, masih ada KTI I yang nilainya belum masuk, takutnya nilaiku di KTI I itu B. Tapi ternyata, setelah KHS diprint dan ditanda-tanganin pak kajur, ternyata nilaiku A semua! Ohmegaaattt, Thanks a lot God.. IP ku di semester 5 ini tetap 4. 
Ternyata saya masih bisa mempertahankan IP ku di semester 4. Bukan cuma saya, si mina juga dapet IP 4. Nah si Asman yang nurun, dikit sih, IPnya 3,9. Semester lalu, pas semester 4, kita bertiga dapet IP 4, tapi semester kali ini, cuma saya dan mina. Well, saya amat sangat bersyukur, ini yang ketiga kalinya saya dapet IP 4, semester 1, 4 dan 5. Thanks God :)

I dedicate it to you, my beloved MOM and DAD <3 :)

up