Cinta Dalam Diam

Masih sama seperti postingan sebelumnya, postingan kali ini tentang video yang saya temukan di Youtube. Di video ini diceritakan tentang seorang anak yg memiliki ayah yang bisa dikatakan memiliki kekurangan (yep, walaupun sebenarnya semua manusia juga pasti memiliki kekurangan). Ayah anak ini berbeda dengan ayah normal lainnya. Ayah anak tersebut adalah seorang tunawicara a.k.a bisu.

Judul dari video (iklan) inilah yang membuat saya tertarik untuk melihatnya. "Cinta Dalam Diam". Yak, ternyata ini benar-benar sebuah cinta dalam diam, karena sang ayah tak mampu berbicara. Anak dari seorang ayah yang penuh cinta dan kasih untuk anaknya ini merasa malu memiliki ayah sepertinya. Teman-teman selalu mengejek kekurangan ayahnya, dan anak itu merasa malu. Sampai akhirnya, anak ini mencoba bunuh diri disaat sang ayah tengah mempersiapkan sebuah kejutan di hari ulang tahunnya.

Langsung saja, tonton video ini...


Bagi saya, adegan yang paling mengharukan adalah ketika dalam video itu ditayangkan adegan ketika sang ayah mencoba memberikan sebuah kejutan kecil untuk sang anak tercinta. Sungguh mengharukan ketika sang ayah mencoba meminta maaf kepada anaknya karena sang ayah 'berbeda' dengan ayah-ayah yang lain.. :'(

Sayangi dan cintailah orang tua kalian, bagaimanapun keadaan mereka :)

up